Thursday 13 October 2016

ASUS ROG G752VS LAPTOP GAMING DENGAN SPESIFIKASI TERDAHSYAT

ASUS ROG G752VS LAPTOP GAMING DENGAN SPESIFIKASI TERDAHSYAT

Image result for asus rog g752vs

KENAPA HARUS ASUS ROG ?

G752VS merupakan sebuah evolusi dari sebuah brand, sebuah desain yang revolusioner dengan balutan warna skema Armor Titanium dan Plasma copper. Dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 10 series, RAM 64GB DDR4, ROG G752VS memberikan sebuah performa overclocked yang didesain untuk mendominasi semua permainan Anda.

G752VS memiliki sistem pendingin yang disupport oleh 2 pipa tembaga dan ROG 3D Vapor Chamber yang memberikan performa overclock yang superior dan memperpanjang umur pemakaian G752VS. G752VS bahkan memiliki fitur backlit anti-ghosting gaming keyboard dengan 30 – key rollover untuk menjalankan semua kontrol dan kendali yang presisi dalam setiap pertarungan Anda.


ASUS cukup terkenal dengan jejeran notebook gaming Republic of Gamers (ROG) yang sangat tangguh. ASUS ROG G752 yang sebelumnya telah hadir di Indonesia dengan GTX 980 kini mendapatkan peningkatan spesifikasi yang cukup keren.
Dengan nama ASUS ROG G752VS dia mempunyai spesifikasi yang tidak main-main dengan prosesor generasi ke-6 i7-6820HK dan RAM DDR4 sebesar 64GB yang keduanya masih dapat di overclock lagi jika ingin memiliki performa lebih. Kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GTX 1070 8GB DDR5 menyamai seri STRIX GL502VS yang belum lama ini juga melucur dan pastinya mampu menjalankangame berat keluaran terbaru dengan sangat lancar termasuk sudah siap untukVirtual Reality (VR).

IMMERSIVE VIRTUAL REALITY

Kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070 yang telah siap untuk VR akan meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga untuk performa yang brilian saat Anda menjalankan program Virtual Reality. Nikmati pengalaman virtual reality yang halus, latensi rendah, nyata, serta bebas dari lag.



Soal penyimpanan juga tidak perlu takut kekurangan karena ROG G752VS mempunyai kapasitas penyimpanan HDD sebesar 1TB dan dua buah SSD sebesar 512GB yang berarti jika ditotalkan mencapai 2TB. Dengan menggunakan SSD, sistem dapat berjalan lebih cepat dalam berbagai hal termasuk transfer data.

Image result for asus rog g752vs
Kemewahan dari spesifikasi ROG G752VS tidak berhenti di situ, layarnya menggunakan panel IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi UHD 3840 x 2160pixels yang tentu juga dilengkapi teknologi G-SYNC agar pengalaman bermain menjadi lebih mulus lagi tanpa adanya screen tearing dan meminimalisir lag yang ada.
Desain dari ASUS ROG G752VS terlihat cukup futuristik dengan desain bergaya Iron Man yang terlihat gahar. Jadi kamu tetap terlihat gaya ketika sedang menggunakannya, bahkan ketika mulai dinyalakan pun sudah terlihat menawan.
Suhu panas merupakan salah satu kekhawatiran yang sering datang menghampiri sebuah laptop dengan spesifikasi super tinggi. Untuk menghalau hal tersebut, ROG G752VS dipasangkan sistem pendingin khusus dengan menggunakan teknologi dual copper dan tiga buah pipa pengalir hawa panas yang dibuang ke bagian belakang laptop.

COOLING WITHOUT COMPROMISE

ROG G752VS memiliki sistem termal pendingin yang unik, mengarahkan debu keluar dari sebuah saluran dust-release tunnel untuk menjauhkannya dari komponen internal.
Hal ini terbukti dapat memperpanjang umur pemakaian dari setiap komponen dan meningkatkan stabilitas keseluruhan laptop dengan mencegah penyumbatan radiator dan mengurangi efektifitas pendinginan.

ROG G752 telah mendedikasikan modul pendinginan pada CPU dan GPU untuk secara efektif mendinginkan masing-masing komponen. Pipa pembuang hawa panas dikelola secara efisien dan dikeluarkan melalui ventilasi belakang agar panas langsung menjauh dari Anda untuk sesi game yang lebih nyaman.
Image result for asus rog g752vs

FACTORY OVERCLOCKED DRAM WITH INCREDIBLE PERFORMANCE

ROG G752VS memiliki 4 slot DDR4, dengan memori RAM 64GB DDR4. DDR4 memiliki bandwith 20% lebih besar dan efisiensi tenaga 30% lebih tinggi dari memori DDR3.
RAM DDR4 pada ROG G752VS berjalan pada 2400MHz, 12.5% lebih tinggi dari kecepatan DDR4

ROG HYPERDRIVE FOR BLAZING-FAST STORAGE SPEEDS

ROG HyperDrive menggunakan MLC (Multi Level Cell) NAND memberikan kinerja pemrosesan data yang lebih baik dan daya tahan yang lebih tinggi bahkan dibawah beban kerja yang intensif. ROG G752VS memanfaatkan teknologi NVM Ekspres (NVMe) SSD terbaru untuk memberikan kecepatan membaca dan menulis data yang super cepat dibandingkan dengan Advanced Host Controller Interface (AHCI), NVMe tidak hanya memaksimalkan kecepatan membaca dan menulis, tetapi juga meminimalkan membaca acak dan menulis latensi. G752VS juga dilengkapi dengan dual slot M.2 yang mudah untuk diakses pengguna, sehingga dapat dengan mudah meningkatkan atau menambahkan SSD tambahan.

ROG GAMING CENTER

ROG Gaming Center yang baru meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Pusat kontrol terpadu ini memberikan Anda akses ke semua fungsi yang Anda butuhkan – memonitor informasi dari sistem Anda, mengatur makro dalam game, mengatur audio atau merekam gameplay Anda dengan mudah.

INTEL® THUNDERBOLT™ 3WITH USB TYPE-C

Teknologi Intel® Thunderbolt™ onboard memberikan Anda kecepatan transmisi data hingga 40Gbits/detik – empat kali lebih cepat daripada bandwith dari USB 3.1. ROG G752VS memberikan Anda keduanya Intel Thunderbolt dan USB 3.1 Type-C untuk meningkatkan kompabilitas dengan berbagai perangkat yang Anda miliki.
*Spesifikasi sesungguhnya dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi.

Tertarik? Harga dari ASUS ROG G752VS cukup murah kok, hanya Rp 59,3 juta saja. Kamu juga sudah mendapatkan sistem operasi Windows 10, ROG Backpack, ROG Mouse, dan ROG Headset secara gratis, jadi pasti tidak rugi mengeluarkan biaya segitu.

Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 
ProsesorIntel Core i7-6820HK 2.7GHz up to 4GHz
Kartu GrafisNVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5
RAM64GB 2133MHz DDR4
PenyimpananSATA 1TB + 2x SSD 512GB
LayarIPS 17.3 inci UHD (3840 x 2160) dengan NVIDIA G-SYNC
AudioBuilt-in Speakers, SonicMaster
Built-in Azalia compliant audio chip
 I/O1x 3.5mm audio jack
2x USB 3.0
1x USB 2.0
1x Mini D-sub port
1x HDMI
1x RJ45 LAN
Optik DriveSuper-Multi DVD
KameraHD Web Camera
KeyboardIlluminated chiclet keyboard
Dimensi385 x 255 x 32.4mm
Baterai8 cells, 90 Wh
AksesorisROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset
HargaRp 59.299.000
Garansi2 tahun di seluruh dunia






2 comments:

  1. Sweet HELL .


    if you wanna get a Level 10 Exp and 50% Exp Transfer in FIFA online 3 means go here https://goo.gl/lglemL

    ReplyDelete